Read more at: http://www.voa-junior.com/2011/10/membuat-headline-news-bergambar.html Copyright voa-junior.com Under Common Share Alike Atribution

Rabu, 29 Februari 2012

GP NasDem Segera Hadir di Aceh dan Sumut

GPNasDem News, Jakarta -

Tak henti mengembangkan sayapnya, Garda Pemuda (GP) NasDem akan segera mendeklarasikan kepengurusannya di Provinsi Nangroe Aceh Darussalam dan Sumatera Utara. Masing-masing provinsi itu akan menjadi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) ke-10 dan 11 dari GP NasDem.
Deklarasi dan Pelantikan DPW GP NasDem Aceh akan diselenggarakan pada Sabtu (3/3) bersama dengan dilantiknya Garnita, Liga Mahasiswa dan BAHU Partai NasDem. Di dalam GP NasDem sendiri akan dilantik 1000 personil Barisan Reaksi Cepat (BARET) yang telah menempuh proses seleksi dan latihan dasar. Ketua Dewan Pembina GP NasDem Surya Paloh dijadwalkan akan menghadiri pelantikan tersebut sekaligus melakukan pembaretan personil BARET GP NasDem.
Sumatera Utara akan melaksanakan pelantikan pada hari berikutnya yaitu Minggu (4/3). Di provinsi ini pula akan dilantik 1000 personil BARET yang juga telah menempuh latihan dasar. Rencana pelantikan yang akan berlangsung di Lapangan Benteng itu akan dilakukan langsung oleh Ketua Umum GP NasDem Martin Manurung dan dihadiri pula oleh Ketua Dewan Pembina Surya Paloh.
Selain itu, di Cibubur juga akan berlangsung Latihan Dasar (LATSAR) Angkatan 4 sejak Jumat-Minggu (2-4/3). Angkatan 4 ini akan melibatkan peserta dari Jakarta Utara. Komando Latihan tetap akan dibawah pimpinan Pembina Latsar, Mayjen (Purn) IGK Manila.

Sumber: http://www.gardapemudanasdem.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar